16 February 2021

February 16, 2021

Waktu

 

Waktu tidak mampu berbohong...

Menipu tentang kenyataan yang aku lalui..

Kebenaran akan terungkap

Bahwa hari ini, aku masih sama, tak ada yang berubah...

 

Waktu memberikan banyak rahasia,

Serta arti dengan teka – teki yang sulit untuk di pahami...

Namun waktu memberikan kebenaran..

Yang selama ini salah di anggap benar...

 

Dan waktu juga membantuku, untuk mencintaimu..

Mengajarkan aku tentang rindu..

Aku tidak tau apakah mencintaimu benar atau salah..

Waktu juga lah yang akan mengatakan itu padaku..

 

Aku hanya memberikan apa yang terbaik untukmu..

memberikan yang pantas kau dapatkan..

waktu lah yang menentukan..

pantaskah kita bersama atau malah sebalikanya...

 

walaupun aku tidak tauh

kisah ini berakhir dengan cara apa ...

Meskipun senja tak mengatakan apa – apa..

Aku mencoba untuk bahagia...

 

Untuk sekarang aku tidak tauh harus apa..

Harus bahagia, tertawa, sedih atau menangis..

Melamun di sudut malam, tak kunjung menemukan jawaban,

Pura – pura bahagia juga hati tersiksa...

 

Waktu..

Aku ingin engkau cepat berlalu..

Memecahkan misteri tentang sebuah arti,,

Hapuskan lah kecewa...

Goreskan lah sedikit bahagia..


  Puisi Cinta - Waktu | Musikalisasi puisi | Puisi Baper




0 comments:

Post a Comment