16 February 2021

February 16, 2021

 

Hari ini begitu menyebalkan..

Mengganggu khayalan yang telah tersusun manis.

Semuanya minta di perhatikan..

Mengusir waktu untuk sendiri yang ingin di nikmati..

 

Lamunan ku hilang dalam hentakan kaki.

Mencari solusi yang penuh dengan emosi..

Takan aku dapati yang aku cari..

Gerakan birirmu membuat hati tercabik menaham perih..

 

Aku selalu berjalan dengan peran yang tak ku ingini..

Menjadi seseorang yang bukan diri sendiri..

Jangan minta waktu ku lagi...

Untuk hening sesaat saja aku tak mampu...

 

Jika diri salalu mengerti..

Siapa kah yang bisa memeluk hati ini ..

Merasakan setiap irisan-irisan sakit...

Menutup luka – luka yang pernah terkikis...

 

Jangan kau sirami hari – hari ku

dengan ocehan – ocehan memuakan itu..

Tubuh ini sudah gemetar, untuk mengabulkan semua itu..

 

aku tak butuh kata – kata penyejuk hati..

atau pun kalimat-kalimat manis yang tersusun rapih..

aku hanya ingin menyendiri..

menikmati kesepian yang aku seduhkan dengan lamunan..

 

Kali ini aku tak ingin di mengerti dan di pahami..

Hari ini kau menganggap aku sebagai raja..

Esok memandangku seperti sampah..

Kau kutip lalu kau campakan..

 

Aku akan berjalan lurus kedepan..

Membawa ku ketempat tujuan yang saat ini tak aku ketahui..

Sebab hidup bukan lah sinetron..

Yang bisa menuliskan sebuah akhir dengan bahagia..


                 Musikalisasi puisi - Aku Butuh Menyendiri



0 comments:

Post a Comment